CATATAN BRIMOB DAN PETANI

BULUKUMBA- Kehadiran Brimob Polda Sulsel disambut dengan ramai oleh  pemuda yang ada di Desa Mattirowalie, Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukumba. Kehadiran Ipda Purwanto dari SatBrimob Polda Sulawesi  Selatan bersama rombongan dengan tujuan menjalankan program berbagi pupuk organik cair. Kamis, (11/05/2023) siang, di sambut bahagia oleh masyarakat petani muda Bulukumba


Ipda Purwanto dari SatBrimob Polda Sulsel menyatakan, pemuda hari ini harus bisa mengembangkan pertanian di desa agar penghijauan di hutan makin terjaga, pertanian semakin sehat olehnya itu sebagai bentuk kepedulian dirinya lahirlah pupuk organik cair (Bio Teratai). 

Dari Pupuk ini kemudian kami lahirkan program berbagi, sehingga pada hari ini kami hadir di Bulukumba untuk berbagi kepada pemuda atau masyarakat agar bisa  digunakan dengan baik, khususnya pada tanaman yang bermanfaat yaitu pada tumbuhan yang berbuah seperti padi dan buah-buahan yang tumbuh di tanah Mattirowalie.

Rahman Kidroc Salah satu pemuda yang hadir saat itu telah menyampaikan ucapan terimakasih kepada Brimob Polda Sulsel atas kehadiran dimasyarakat dalam hal untuk mengembangkan sumber daya alam dengan cara mensuppor pupuk organik cair  kepada pemuda dan  petani  yang ada di Desa Mattirowalie.

Harapan dari silaturahmi ini, pemuda Mattirowalie mengususlkan agar desa mereka bisa menjadi binaan Satbrimob Polda Sulsel

0 Komentar