CATATAN DARI DESA TABBINJAI

Nursyawanti, Ketua Tim Penggerak PKK Desa Tabbinjai membagikan sepatu dan seragam sekolah ke siswa-siswi tidak mampu SD Inpres Mapung, Desa Tabbinjai, Kecamatan Tombolopao, Kab. Gowa, Sulawesi Selatan. 

Senin (10/07/2023). 


Pemberian peralatan sekolah itu bertujuan agar para siswa-siswi lebih semangat belajar. Pemberian itu juga sebagai bentuk kepedulian terhadap pendidikan. Pembagian sepatu dan seragam dilakukan secara simbolis ke guru dan siswa. 


"Bantuan ini diharapkan dapat mendukung dan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia, sehingga siswa di daerah terpencil mampu bersaing dengan siswa di perkotaan," Ungkap Nursyawanti.  Pihak sekolah mengapresiasi program berbagi seragam sekolah ini. 


"Program tersebut sangat dinantikan dan dibutuhkan untuk meringankan beban orangtua siswa, khususnya pembiayaan pakaian seragam sekolah. Dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat memacu dan memotivasi para peserta didik untuk terus berprestasi dan belajar dengan sungguh-sungguh."Ungkap Aswar, salah seorang Guru SD Inpres Mapung.

0 Komentar