Kapolsek Bontotiro Iptu Arif Rahman S.E Didampingi Wakapolsek Ipda Rospida. S.Sos bersama Anggota menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Ikhlas Dusun Paulambusu Desa Tamalanrea kecamatan Bontotiro Kabupaten Bulukumba Kamis, 26 Oktober 2023 jam 09.00 Wita.


Hadir dalam kegiatan tersebut : 

Camat Bontotiro H.Andi Rachmat Sapri.P.SIP

Kapolsek Iptu Arif Rahman SE

Danramil Diwakili Babinsa Serda Ambo

KUA Kecamatan Bontotiro Diwakili Bapak Basuki Rachmat 

Kasi PMD kecamatan Bontotiro/Ketua Panitia Masjid pembangunan Al-Ikhlas Sultan .S.E 

Ketua PPK Kecamatan Bontotiro Supriadi 

Penyuluh Agama Desa Tamalanrea H.Syarifuddin

Wakapolsek Bontotiro Ipda Rospida.S.Sos

Kades Tamalanrea Basrang

Bhabinkamtibmas Desa Tamalanrea Bripka Abbas

Kanit Binmas Polsek Bontotiro Aiptu Muh.Jafar

Kasium Polsek Bontotiro Aiptu Anshar

Kanit Sabhara Polsek Bontotiro Aiptu Sukardi.




Bhabinkamtibmas Polsek Bontotiro Sekaligus Panitia Pembangunan Masjid Al-Ikhlas BRIPKA ILHAM NUR  menyampaikan bahwa, Kegiatan pembangunan masjid Al-Ikhlas ini dikerjakan secara swadaya oleh masyarakat di mana lokasi tanah untuk masjid tersebut adalah milik Salah satu tokoh masyarakat yang telah diwakafkan untuk pembangunan masjid dan susunan kepanitiaan telah ditetapkan dan di buatkan surat keputusan oleh Bapak Kepala desa Tamalanrea .


Kapolsek Iptu Arif Rahman.SE Mengakibatkan, nantinya masjid ini apabila telah difungsikan selain dijadikan sebagai tempat ibadah sholat lima waktu bisa juga digunakan sebagai tempat atau sarana belajar menimba ilmu agama Seperti TKA TPA.


“ Masjid ini nantinya diharapkan sebagai tempat pengajian serta dijadikan tempat menambah ilmu agama serta dijadikan sarana dakwah,” kata Kapolsek.


Selain itu, Kapolsek kembali mengharapkan doa dan dukungan moril agar pembangunan masjid Al-Ikhlas ini bisa selesai sesuai yang direncanakan.


“Mari kita tetap menjaga tali silahturahmi dan sikap toleransi antar umat beragama. Jangan mudah terprovokasi adanya perbedaan Waspada Radikalisme, Terorisme, waspada Kebakaran serta Mari Bersama Jaga Kamtibmas Pada pemilu 2024 ini ,” tutup Kapolsek.

0 Komentar