Business Motivation Pathway adalah workshop singkat bertujuan menumbuhkan semangat kewirausahaan bagi penerima manfaat program YESS. Kegiatan ini merupakan tahap awal dari rangkaian pembinaan yang diselenggarakan YESS Kementerian Pertanian Republik Indonesia.




District Implementation Team (DIT) Yess Kabupaten Gowa telah berhasil melakukan pelatihan BMP di 18 Kecamatan di Kabupaten Gowa, baik dataran rendah maupun di wilayah dataran tinggi kabupaten Gowa meliputi Kecamatan :

    Tombolo Pao

2.          Tinggimoncong

3.          Parigi

4.         Parangloe

5.         Biring Bulu

6.        Tompo Bulu

7.        Bungaya

8.        Bontolempangan

9.       Manuju

      Pattallassang

11.   Bontomarannu

12.   Somba Opu

13.   Barombong

14.    Pallangga

15.   Bajeng

16.   Bajeng Barat

17.   Bontonompo

18.   Bontonompo Selatan

 


Kegiatan Workshop Business Motivation Pathway (BMP) Program Yess tahun 2024 di Kabupaten Gowa dimulai pada tanggal 29 Februari tahap pertama hingga 30 April 2024 tahap kedua yang berlokasi di setiap BDSP di Kabupaten Gowa. adapun jumlah sesi kegiatan sebanyak 45 sesi dan peserta tiap sesi sebanyak 50 orang dengan target total peserta 2250 orang.

Kegiatan BMP ini menghadirkan Narasumber atau trainer motivasi dari BDSP, PLUT, dan Wirausahawan bidang pertanian. Diharapkan dari kegiatan ini tumbuh wirausaha muda pertanian yang tangguh dan membawa pertanian Gowa semakin Maju




0 Komentar