CATATAN RK

Berdasarkan hasil keputusan Rapat Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Gowa, mulai tanggal 26-31 Oktober 2023 sebanyak 45 Anggota DPRD Kabupaten Gowa mengadakan reses, termasuk H. Rafiuddin SE, dirinya juga akan turun ke Dapilnya untuk melaksanakan RESES / Temu Konsitituen III Masa Sidang 1 tahun 2023 Yakni di Kecamatan Tinggimoncong, Tombolo Pao dan Parigi.

H. Rafiuddin SE memulai reses di titik pertama di Dusun Asanah, Desa Parigi, Kec. Tinggimoncong.  Jum’at 27 Oktober 2023


Di Lanjutkan Sabtu, 28 Oktober 2023 H. Rafiuddin SE Melaksanakan reses titik kedua yang dilaksanakan di Desa Majannang,Kec.Parigi,Kab.Gowa.



Reses Terakhir H. Rafiuddin SE Melaksanakan RESES pada Lokasi Titik Ketiga yaitu di Kelurahan Gantarang, Kec. Tinggimoncong.



H. Rafiuddin SE menyampaikan puji Syukur Alhamdulillah RESES III Masa Sidang 1 tahun 2023 telah selesai dilaksanakan dengan aman dan lancar. Dirinya  mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mengikuti dan menyempatkan hadir pada kegiatan RESES kami. Terima kasih atas masukan serta saran yang diberikan. Semoga apa yang kita lakukan hari ini bernilai ibadah disisi Allah Swt Amin. Insyallah, semua aspirasi yg disampaikan akan kami kawal dan sampaikan ke Pemerintah Kabupaten. Tutup H. Rafiuddin.



 


0 Komentar